Review Jujur: 6 Krim Mata Jenama Terkenal





 Hello, I'm back! Okay, today I would like to share my experiences in using several brands of eye products to reduce my panda eyes :( So, this is my very honest review of the products that I already used. But, please consider it as an opinion from a normal user and buyer. No intention to be biased. Okay, let's start!
Sekiranya terdapat produk yang diriview adalah produk yang anda semua sedang gunakan, teruskan menggunakan sekiranya memberikan kesan positif! How lucky you are hm.

5 brands and 6 creams!

Jadi, di atas merupakan produk yang telah digunakan oleh diri ini sejak setahun yang lalu dan kesan yang diberikan agak kurang memuaskan. Maybe I just don't know how to wait or maybe it's not suitable for my skin. It's so depressing to find what type/brand of skincare that suitable for us right? But, beauty is pain. Beauty ke? HAHAHA! Kalau pain tu betul lah. Ingat semua ni murah ke?!


1. Simple revitalizing eye roll-on.
This product is quite different from others because it's for natural healthy-looking skin. It contains vitamins and some healthy ingredients for the skin which is we can consider as an organic product but not fully organic. The texture and the smell are nice but for me, it's not really working on me lah. Mungkin sebotol 15ml ni masih belum cukup untuk memudarkan mata panda, tapi it seems like my skin looks very nipis dan rasa agak pedih selepas seminggu I used. So I decided to change lah kan? The price is around RM28.00-30.00.

2. Clinelle eyebright.
Who doesn't know this brand? International brand guys. "Helps to reduce eye bags, dark circles & fine lines" those sentences, written on it. But, why are my dark circles proudly becoming darker than they should?! I'm already stressed with their color before but this product can't even help. I don't know what is going on, either my skin can't accept this product or else? But, a lot of people out there are very suitable for this product so I made a conclusion maybe my skin is the one that messes up with me. Price: RM48.00-RM50.00

3. Shaklee enfuselle eye treatment.
Ha, ini brand Shaklee dan texture dia sama dengan clinelle di atas dan bersaiz 14ml. I don't know what to say about this product because it not cause any effects. Positive or negative, none. Maybe I need to wait but my skin slowly jadi kemerah-merahan bila sapu. Dark circles yang ada pun tak tunjuk any effects, bertambah pula jadi merah. OMG! Tapi sangat bagus untuk mata yang sembap, berkesan! (Review dari rakan yang bermasalah mata sembap) Price: RM50.00-RM60.00.

4. Clinelle caviar gold firming eye serum.
"This product is for someone who already 30++ years old, not for teenagers" said the watsons lady when I said it's not works on me. Ini antara 'produk mewah' yang ditulis oleh blogger terkenal kerana dua sebab. Pertama sekali, terdapat nano 24k gold. Kedua, harga dia more than hundred ya sekalian. Aku rasa produk ini quite okay dan nampak kesan cuma memerlukan masa. Tetapi memandangkan aku tak mahu terikat dengan produk mahal untuk selamanya, I need to stop. Kesannya agak lambat tapi adalah positive side. I bought with the machine, so the price: RM100.00-RM120.00

5. Aqua Eye Balm distributed by BNE.
This one is a local product. Got the Halal certification and contains a lot of organic ingredients. Suitable for everyone. I can say it works but not really. After one month I used it, when I apply, rasa pedih dan panas. Tak tahu apa masalah but I teruskan pakai dan rasa macam I need to stop. I don't know what else to describe, but maybe you guys can try. Price: RM45.00-RM50.00

6. Bio-essence Tanaka Bio-White Advanced Whitening Serum
Actually, this is not an eye cream but we can apply it over areas with dark spots and freckles if necessary. I bought the trial pack to try of course but it causes so many pimples to' live' with me happily. Before I bought it, I read this one blog about this product which is, which the blogger said will reduce our dark circles too. So, I bought it and hoping for a great result but then something else happened. The trial pack is quite cheap, we can get it for RM30.00-RM40.00 with 5 bottles in it. I like the bag for the packaging, pink (even it's not my fav color) and we can use it for the make-up bag.

So that's all my review about all of these products. Janganlah rasa produk ini tak bagus, mungkin kurang sesuai untuk sesetengah orang. For me, I can't find any eye cream that can reduce my dark circles yet. I already went to aesthetic but the doctor said "you muda lagi, no need any treatment because it will reduce slowly if you know how to jaga mata you". That time cuma dapat krim mata yang sama sahaja tak beri apa-apa kesan, dan nak je aku cakap "sebab saya tak tahu nak jagalah saya datang sini untuk treatment" HAHAHAH! Never mind doctor, at least I can save my parents' money.
So, love your eyes. Jangan rabun dan tidurlah secukupnya. Apa lagi nak cakap pun tak tahu sebab pasrah dengan keadaan mata. Because I'm not a type of person who always pakai foundation every time keluar dan agak susah untuk tutup kekurangan di mata ini. Jadi, selamat menjaga mata dan memilih produk yang baik!
Bye ~

Comments

  1. Thank you for your review. Very useful!

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    ReplyDelete
  3. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    KOTA: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62877-4316-8500
    HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang mampu secara finansial membuat hidup saya berbalik.
    Saya mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap dapat melunasinya setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, KARINA ROLAND LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memanfaatkannya, berharap dapat meminjamkan pinjaman kepada orang yang terkena banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya telah dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA
    HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  4. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.850juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete
  5. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany.webs.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan

    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084
    Siti: mariasity62@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts